Skip to main content

Melakukan sunat telah terbukti secara sain memiliki manfaat terhadap kesehatan reproduksi pria. 30% penyakit menular seksual bisa kita cegah dengan sunat. Oleh karena itu praktek sunat tidak hanya menjadi tradisi negara timur tengah, tapi juga telah masyarakat barat kenal juga. Meski demikian kita tetap harus berhati-hati dalam memilih cara dan tempat terbaik untuk bersunat. Nah jika sunat untuk pria, maka perempuan melakukan khitan. Praktik khitan di Indonesia sendiri bisa kita lakukan dengan cara tradisional maupun modern. Pelaku sunat pun bisa dari pihak medis bersertifikat maupun mantri. Klinik khitan terbaik bekasi hadir dengan layanan sunat modern yang lebih aman.

Kriteria Klinik Sunat

Pertama memiliki lokasi yang strategis dan aksesnya mudah.

Lokasi yang strategis lebih mudah kita temukan. Selain itu posisi suatu tempat pelayanan juga memiliki efek psikologis. Dimana orang yang membuka layanan di tempat yang strategis cenderung percaya pada kualitas pelayanannya. Akses yang mudah kita kita jangkau memudahkan orang yang telah sunat untuk ke kendaraannya. Klinik khitan terbaik bekasi tidak hanya memastikan kenyaman dan kemanan pasien saat proses sunat saja. Tapi lebih lanjut lagi saat selesai khitan, pasien mereka pastikan bisa segera beristirahat dengan baik. Lokasi mereka yang strategis dan mudah kita akses memudahkan perjalanan pasien

Kedua tenaga profesional dan berpengalaman.

Komitmen nyata dari Klinik khitan terbaik bekasi hadir dengan layanan yang profesional. Kita akan mendapatkan pelayanan prima dari tenaga kesehatan yang berpendidikan dan berpengalaman. Sehingga mereka lebih bisa menangani pasien dengan baik dan tenang. Selain itu pengalaman para tenaga sunat mampu meredam rasa cemas, stress hingga frustasi dari pasien. Sehingga proses sunat bisa berjalan lebih cepat dan nyaman.

Ketiga Fasilitas yang terstandar.

Klinik khitan terbaik bekasi memastikan proses khitan kita selalu aman. Oleh karena itu mereka menerapkan standar higienitas dan sterilitas yang tinggi. Setiap ruangan dan perawatan selalu terjaga agar bebas dari mikroba. Dampaknya, proses sunat lebih efektif. Resiko terinfeksi juga jauh lebih rendah. Dukungan dari keterampilan yang memadai dari tenaga profesional selalu memastikan rasa sakit seminimal mungkin. Bahkan prosedur dengan bius lokal juga bisa mereka lakukan.

Keempat  ketersediaan peralatan medis.

Sebagai Klinik khitan terbaik bekasi peralatan medis dan teknologi modern telah siap juga di sini. Kita bisa memilih prosedur manual atau menggunakan teknik sayatan elektromagnetik. Prosedur ini akan pasien pilih sesuai dengan kebutuhan mereka. Tentu saja ada perbedaan harga ya. Untuk teknik sayatan halus menggunakan peralatan modern, kita harus menghasilkan biaya yang jauh lebih besar. Namun hasilnya jauh lebih rapi dan presisi. Uniknya lagi alat ini selain berfungsi untuk menyawat atau memotong, pada waktu yang bersamaan ia juga menghentikan pendarahan. Sehingga darah yang pasien keluarkan jauh lebih sedikit. Potensi terkontaminasi dengan mikroorganisme juga lebih kecil. Akibatnya pasien jadi jauh lebih cepat sembuh.

Layanan Unggul Klinik khitan terbaik bekasi

Anak perempuan menjelang remaja atau memasuki masa pubertas akan mendapatkan khitan. Di beberapa daerah seperti di Suku Bugis Makassar, prosesi ini akan mereka rayakan secara meriah. Karena ritual ini menandakan anak gadis mereka akan segera memasuki masa menjadi perempuan seutuhnya. Namun seiring dengan perkembangan jaman, proses khitan kini beralih ke klinik. Di Klinik khitan terbaik bekasi mereka memiliki layanan unggulan.

Pertama  pelayanan ramah anak.

Baik sunat maupun khitan umumnya akan kita lakukan pada saat anak menjelang remaja. Karena pada usia tersebut mereka belum mengerti malu untuk memperlihatkan area sensitifnya. Sehingga Klinik khitan terbaik bekasi mendesain ruangan yang lebih ramah anak. Ada banyak site permainan yang bisa anak-anak gunakan. Sehingga mereka tidak terlalu memikirkan proses khitan nantinya.

Kedua  pelayanan berbasis gender.

Artinya anak perempuan akan mendapatkan pelayanan dari tenaga medis perempuan. Begitupun sebaliknya, sunat pada anak laki-laki oleh dokter atau perawat laki-laki. Pelayanan berbasis gender akan menjaga harkat dan martabat dari anak kita. Sehingga kita sebagai keluarga tetap merasa aman.

Pelayanan konselingi selalu menjadi sesi favorita pada orang tua. Mereka bisa berdiskusi dengan para pakar mengenai penanganan luka pasca khitan dan sunat anak mereka. Sehingga penanganan yang tepat bisa kita berikan ke anak.

Akhirnya mereka bisa sembuh dan pulih lebih cepat.

Gaya konseling yang santai dan komunikasi yang friendly membawa suasana keakraban antara petugas medis dan orang tua. Hal ini juga merupakan prioritas dari Klinik khitan terbaik bekasi untuk menghadirkan pelayanan aman, nyaman dan bernuansa keluarga.

Gimana penasaran dengan pelayanan unggulan mereka? Yuk segera bawa anak kita untuk mendapatkan teraman dan ternyaman hanya bersama Klinik khitan terbaik bekasi.  Hubungi mereka di https://circum.id/

Leave a Reply