Skip to main content
Ditinjau oleh: Khanza Prascintya : 16 Maret 2023

Circum.id, Bogor – Klinik Mutiara Cikutra, klinik sunat pilihan Gubernur Jawa Barat menyunatkan anaknya (Bapak Ridwan Kamil & Ibu Atalia est 2020) mengadakan Grand Launching Klinik Sunat Bogor baru dengan nama Circum by Mutiara Cikutra pada Minggu, 12 Maret 2023 di Kota Bogor.

Klinik Sunat Circum by Mutiaracikutra Bogor menggunakan metode modern yang minim risiko dengan berbagai pilihan metode menyesuaikan kondisi jagoan. Klinik sunat yang berlokasi di Bogor Pandu Raya ini menggunakan metode sunat Klam termodern yang cocok untuk menyunat Jagoan. Metode sunat yang disediakan dapat digunakan mulai dari bayi hingga dewasa

Keunggulan sunat di Circum by Mutiara Cikutra Bogor

1. Tempat sunat yang nyaman & kids friendly

Sunat Bogor

Kami menerapkan konsep ruang dan tindakan sunat yang ramah anak. Karena kami selalu memprioritaskan kenyamanan jagoan yang ingin sunat. Kami memiliki ruang tindakan yang dekoratif  agar anak tidak bosan saat menunggu antrian dan mengurangi rasa takut ketika akan sunat. Selama proses sunat berlangsung, Jagoan Moms & Dads bisa bermain games melalui HP atau IPad agar anak tidak terlalu fokus pada tindakan sunat yang sedang dokter lakukan.

2. Dokter professional dengan jam terbang tinggi

3. Boleh didampingi orang tua saat tindakan sunat

4. Bisa langsung mandi dan aktivitas setelah selesai tindakan sunat

5. Bebas konsultasi pra dan pasca sunat dengan tim medis

6. Kontrol pasca sunat hanya 1x baik offline maupun online

Klinik Circum by Mutiara Cikutra di Bogor

Untuk moms & dads yang sedang mencari tempat sunat terpercaya di Bogor untuk sunat anak, segera kunjungi Klnik Sunat Circum by Mutiaracikutra. Silahkan berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kami untuk memberikan informasi tentang kondsi kesehatan jagoan.

Silahkan kunjungi Klinik Sunat Circum by Mutiaracikutra yang berlokasi di:

PANDU RAYA – BOGOR

Jl. Achmad Adnawijaya No.15A, RT.06/RW.14

Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara

Kota Bogor, Jawa Barat 16152

0819-4803-006

Leave a Reply